Sunday, November 27, 2011

Need for Speed Underground 2 ( Portable )


Free-Roaming Kota: Jelajahi sebuah kota besar dibagi menjadi lima yang berbeda, lingkungan saling terkait, mulai dari perbukitan berkelok-kelok pinggiran kota ke pusat kota intens grid. Serangkaian kompleks drivable jalan tol menghubungkan lingkungan bersama-sama.




Muncul Gameplay: Ingin membuat nama untuk diri sendiri di bawah tanah? Anda harus menemukannya dulu. Ras dapat terjadi di mana saja dan kapan saja dan sebagai pemain menghadapi saingan di jalan mereka akan petunjuk-petunjuk ke mana mereka bisa membeli upgrade terpanas atau masukkan peristiwa yang paling elit.


 Mode Gameplay Baru: Tiga mode permainan baru ditambahkan ke, hanyut sirkuit tahun lalu dan kompetisi tarik, menantang gamer untuk mengasah keterampilan mereka dalam sejumlah disiplin mengemudi. • Performance Tuning: Tune setiap aspek kinerja mobil Anda dengan ratusan berlisensi kinerja aftermarket upgrade dan kemudian menyempurnakan segala sesuatu dari rasio gigi pada suspensi untuk perjalanan akhir.


The Hottest Mobil: Lebih dari tiga puluh yang paling dicari mobil tuner tersedia dari produsen terpanas-dari Nissan Motor Co, Toyota ™, dan Mitsubishi Motors dan lebih - jika mereka panas di jalan, mereka dalam permainan.

Kustomisasi Visual: Dengan lebih dari dua kali penyesuaian visual tahun lalu permainan, ada harfiah miliaran kombinasi tersedia untuk para gamer mobil. Menampilkan upgrade audio, pintu gunting, spoiler, lampu depan, side skirt, atap sendok, kerudung, pelek, body kit lebar, lampu neon dan banyak lagi, jika Anda dapat trik itu dalam kehidupan nyata, Anda dapat trik itu dalam Need for Speed ??Underground 2

Lingkungan Ragam: Masing-masing dari lima lingkungan yang berbeda dalam Need for Speed ??Underground 2 fitur tampilan yang unik dan nuansa, termasuk kondisi mengemudi bervariasi dan melacak jenis. Jalan permukaan, real-time efek cuaca, dan bahaya lingkungan akan terus gamer pada jari kaki mereka saat mereka ras dari senja sampai subuh

System Requirement CPU :

Minimum: Pentium III or Athlon XP 933 mhz
RAM : 256 MB
Operating System : Windows 98/98SE/ME/2000/XP
Video Card : AGP Video Card with 32 MB and a DirectX 8.1 compatible driver (GeForce2+ /Radeon 7500+)
DirectX Version : 8.1
Free Disk Space : 2 GB

download disini :
Password : gerobak
Download From : Tinypaste

No comments:

Media Download Gratis