Sunday, November 27, 2011

Download Anti virus Symantec Enpoint500



Pernahkah anda mendapati pertanyaan dan pernyataan seperti berikut ini: “Antivirus apakah yang paling bagus?”, “komputer saya kena virus padahal sudah memakai antivirus yang paling bagus”, “bagaimana cara memilih antivirus yang bagus? ”.
Pertanyaan dan pernyataan seperti diatas kerap kali diajukan banyak orang yang mungkin belum mengenal sepenuhnya apa itu virus dan antivirus. Kebanyakan orang terutama pemula menganggap bahwa menginstal antivirus terkenal di komputer saja sudah cukup untuk melindungi komputer dari virus selamanya.

Sebelum melangkah lebih jauh, mari kita berkenalan dulu dengan virus dan antivirus. Secara sederhana, Virus komputer merupakan sebuah program komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain dan tentunya ini bukanlah sebuah program yang baik.

Nah, untuk melawan virus tersebut, maka diperlukan antivirus. Setiap antivirus pasti mempunyai basis data pola virus. Saat melakukan scanning, program antivirus anda akan membandingkan pola virus tersebut dengan file yang di scan atau di pindai. Jika cocok, maka file tersebut akan dicurigai telah terinfeksi virus.

Semakin canggih antivirus, maka semakin pintar pula virus yang ada. Setiap saat selalu lahir virus baru – baik itu yang benar-benar baru maupun modifikasi dari yang sudah ada. Nah, kembali pada pertanyaan diatas “Antivirus apakah yang paling bagus?” jawabannya adalah tidak ada kecuali anda meng-updatenya.

Pentingnya Update Antivirus

Walaupun anda menggunakan program antivirus tercanggih dan terhebatpun, jika antivirus tersebut tidak pernah di update, maka hasilnya akan sia-sia. Disinilah pentingnya anda mengupdate antivirus. Dengan mengupdate antivirus, maka anda akan secara tidak langsung mengupdate pula pola kerja virus, agar antivirus anda mengenali jenis virus-virus terbaru.

Ada beberapa program antivirus populer yang mempunyai reputasi baik di internet, diantaranya adalah Norton Symantec Antivirus. Nah, berdasarkan pengetahuan yang telah dibahas diatas bahwa tidak ada antivirus yang paling bagus kecuali anda mengupdatenya, hal ini juga berlaku untuk Symantec.

Berikut dibawah ini adalah cara mengupdate antivirus Symantec agar terus bisa menjaga komputer anda. Ada dua cara yang bisa anda lakukan dalam mengupdate antivirus Symantec ini yaitu dengan cara offline dan online.
Download Anti virus SymantecEnpoint500 + LIve up date Di Sini :

Paswword : gerobak
Download From : Tinypaste

No comments:

Media Download Gratis