Tuesday, October 11, 2011

Sponge Bob Collapse ( Game House )

Super Collapse telah memenangkan penghargaan sebagai pemilik fitur game terbaik dari Nickelodeon Sponge Bob! Klik pada kelompok-kelompok seperti blok berwarna untuk menghilangkan mereka dari papan permainan. Dalam versi Collapse ini, blok item khusus seperti jellyfish dan bubbles akan muncul untuk membantu anda menemukan garis yang jelas dengan lebih cepat. Garis yang cukup jelas dan anda akan maju ke tahap berikutnya.

"Game itu membuat orang-orang tuaseperti kita untuk terus aktif dan tertarik untuk mencoba memecahkan permainan sebelum pertandingan mengalahkan kita. Ia sangat cocok untuk meningkatkan pikiran yang tajam pada orang tua. Warna dan animasi menambah dimensi-dimensi yang menyenangkan dalam hidup kita." - Mona M., Langganan Pemain Sponge Bob

Sponge Bob Collapse sangat adiktif dan permainan menyenangkan ini juga memiliki fitur bonus level di mana anda mencoba untuk menghapus layar dari semua blok sebelum waktunya habis. Jika anda dapat mencapai prestasi ini, anda akan dihargai dengan bonus poin besar. Sponge Bob Collapse adalah jalan untuk kesenangan!

Belum pernah bermain game Collapse? Ini merupakan game terbaik yang perlu dicoba. Banyak orang non-gamer mengambil permainan Collapse dan mereka sangat mencintainya karena mereka bermain game yang sederhana dengan kualitas yang premium. Cara baik untuk menghilangkan stres setelah seharian bekerja keras atau sekolah.

"Aku suka permainan, memang sangat menyenangkan untuk segala usia, aku yakin bahwa anak-anak tidak akan dirugikan oleh game itu. Sudah cukup cocok untuk anak-anak, tetapi masih menyenangkan bagi saya, 45 tahun penggemar Sponge Bob!" - Kim Cocco, Langganan Pemain Sponge Bob


Fitur:

Tema SpongeBob
Pilih level untuk memulai
Play offline & dengan layar penuh
Enhanced grafis

Fitur Sponge Bob Collapse Versi Lengkap:

Bermain pada hingga 5 komputer tiada batas - anda sendiri yang bermain!
Tiada pengiriman, menunggu atau CD-ROM diperlukan.
Dapatkan sebuah permainan yang menyenangkan untuk segala usia - baik anak-anak dan kakek-nenek yang menyukai permainan!
Sponge Bob fans akan mencintai karakter kartun favorit mereka bergabung dengan kesenangan adiktif Collapse!
Selamat berkompetisi dengan keluarga dan teman-teman untuk melihat siapa yang dapat mencetak poin terbanyak!
Bermain ronde bonus skor tertinggi membuat anda termotivasi untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dan lebih tinggi!
Nikmati permainan ramah-keluarga yang sangat menghibur!
Download disini :
Paswword : gerobak
Download From : Tinypaste

No comments:

Media Download Gratis